Keunggulan Atap UPVC Holodeck yang Lebih Sejuk dan Harga Murah

Atap UPVC saat ini telah menjadi pilihan utama bagi pembangunan di indonesia, tidak seperti atap seng atau atap genteng lainnya, atap UPVC dapat menahan hawa panas serta suara. Dengan teknologi dan ilmu pengetahuan atap upvc semakin berkembang menjadi atap yang sangat diminati dan di cari oleh konsumen, pada dasarnya atap upvc terdapat 2 jenis, atap upvc berongga dan atap upvc berserat. Salah satu atap upvc berserat adalah atap upvc avantguard, dengan kelebihan lebih kuat dan lebih dingin menjadikan salah satu jenis atap upvc berserat terbaik di indonesia.

Jenis lainnya adalah atap upvc berongga, untuk atap upvc berongga sudah banyak jenis merk dan pilihan untuk di indonesia, mulai dari atap alderon, maspion super roof, atap rooftop, dan tentunya atap upvc holodeck. Untuk atap upvc holodeck adalah salah satu atap upvc yang paling banyak digunakan dan di cari oleh konsumen indonesia, selain karena kekuatan dan daya tahannya, atap upvc holodeck juga bisa di dapatkkan dengan harga murah.

berikut beberapa keunggulan atap upvc Holodeck :
1. Tahan Panas
Tidak seperti atap berongga lainnya, atap upvc holodeck sudah dilakukan pengujian terhadap api dengan percobaan pembakaran pada atap, dan hal ini membuktikan kalau atap upvc holodeck lebih tahan terhadap panas.

2. Teknologi A.S.A

Atap upvc holodeck mempunyai teknologi berbeda dengan atap berongga jenis lainnya. Teknologi A.S.A adalah teknologi yang memungkinkan untuk menahan sinar UV untuk masuk kedalam bangunan, dan menjadikan penghuni bangunan serta bangunan tetap sehat dan tahan lama.

3. Atap Sejuk

Dengan teknologi A.S.A dan test terhadap panas yang dilakukan, atap upvc holodeck menjadi salah satu atap yang sangat berasa sejuk hingga dapat mengurangi suhu hingga 5 derjat celcius pada siang hari.

4. Atap Kuat dan Tahan Lama
Atap upvc Holodeck juga telah melakukan pengujicobaan pada daya tahan atap, dan membuktikan atap upvc holodeck dapat menahan beban gingga ratusan kilogram atau ton, sehingga dapat dipastikan kau atap upvc holodeck lebih tahan dari pada atap laiinya.

5. Anti Korosi
Dengan pemilihan bahan PVC terbaik menjadikan atap upvc Holodeck anti dengan korosi, sehingga atap upvc Holodeck dapat menjamin ketahanan korosi hingga 12 tahun lamanya.

6. Menyerap Suara
Saat hujan turun pada atap umumnya akan terdengar berisik, tapi tidak dengan atap upvc holodeck, atap upvc holodeck dapat mengurangi kebisingan hingga 20 desibel sehingga dapat menciptakan lingkungan yang nyaman.

7. Atap Fleksibel

Walaupun atap upvc holodeck adalah atap yang kuat dan mampu menahan beban hingga ratusan kilogram, tidak menjadikan atap upvc holodeck jadi atap yang kaku, dengan pengolahan yang baik atap upvc holodeck juga memiliki kelenturan yang luarbiasa sehingga dapat dibentuk sesuai keinginan para konsumen.

Dalam pemilihan atap diharuskan untuk tidak sembarangan karena atap adalah salah satu aspek penting pada bangunan, jika sebuah bangunan memiliki kualitas atap yang buruk, hal itu juga dapat mengakibatkan kerusakan pada bagian bangunan lainnya, atau akan menyebabkan keresahan pada pemilik bangunan.

untuk mendapatkan atap upvc terbaik, anda bisa melakukan pesanan pada kontak kami atau distributor kami disetiap daerah.

Artikel List